Cara Merawat Kucing Persia

Cara Merawat Kucing Persia

Belajar mengasuh kucing persia Himalaya yang berumur 2 bulan memang kadang membutuhkan kecermatan dan perhatian yang benar-benar paling tinggi. Dimana menurut http://agent88bet.co/ salah tahapan saja dapat membuat kucing menjadi sakit, Stress dan pun mati. Nah sebelum kita membicarakan mengenai teknik merawat Kucing persia baik Medium, jantan jenis Himalaya betapa lebih baiknya terlebih dahulu anda mengenal asal usul Kucing Persia ini dengan baik.

Nah kalau kamu mempunyai kucing persia masih kecil atau selama Umum 2 bulan maka kamu harus benar-benar hati-hati dalam merawatnya, andai salah langkah dapat mengakibatkan kucingdapat stress dan bulunya akan tidak sedikit yang rontok. Berikut ini saya bakal sedikit menyerahkan informasi bagaimana teknik merawat Kucing Persia Umur 2 bulan terutama untuk Versi Jantan.

Cara Merawat Kucing Persia

Cara Merawat Kucing Persia

# Perhatikan warna Bulu

Yang kesatu kamu perlu menyimak warna bulu dari kucing persia anda, apakah warna bulunya telah mulai kusut dan kusam ? Jika iya maka segera konsultasikan dengan para berpengalaman Kucing yang terdapat disekitar wilayah atau kota anda. Karena tanpa penanganan Khusus bulu yang kusut dan kusam ini akan susah terlepas dari kulit mereka dan dapat mengakibatkan kucing kamu terluka. Perhatikan bahwa suasana bulu kucing persia kamu tetap berwarna alami tanpa terdapat yang berubah warna ataupun menjadi lebih kusut dari biasanya. Jika telah mulai tampak kusut maka bawa segera ke berpengalaman kucing supaya mendapatkan penanganan Khusus.

# Sisir Bulu Kucing Anda

Yang kedua yakni dengan menyisir bulu kucing anda, bilamana bulu kucing persia kamu panjang maka kamu harus menyisirnyapaling tidak 2 hari sekali. Hal ini bertujuan supaya bulu tetap halus dan tidak kusut, laksana yang saya informasikan tadi bahwa bulu yang kusut bakal melukai kulit dari kucing tersebut sendiri. Sisirlah dengan halus memakai sisir yang memiliki bilang yang tidak terlampau rapat. Jika terlampau rapat dapat jadi bisa jadi malah bulu menjadi rontok. Gunakan sarung tangan guna menghindari melekatnya bulu pada tangan anda. Bagi waktunya sendiri lebih baik sisir masing-masing pagi hari sesudah bangun dari tidur.

# Berikan Vitamin Dan Protein

Yang selanjutnya berkata mengenai masalah makanan yang sesuai dan tepat guna si kucing, makanan yang sangat bagus guna kucing persia usia 2 bulan yakni dengan memberikannya masing-masing hari Protein dan pun Vitamin. Dimana Vitamin akan menolong pertumbuhan dan pun perkembangan dari si Kucingtersebut sendiri dan Protein bakal selalu menyerahkan tenagaguna kucing dalam mengerjakan banyak kegiatan dengan anda. Tujuan pemberian protein dan pun Vitamin ini supaya juga menjaga suasana bulu kucing yang panjang tetap sehat dan pun selalu terjaga keindahannya. Tentu saja andai kucing Persia kehilangan tidak sedikit bulu urusan ini akan menciptakan kucing menjadi tidak cukup menarik dan tidak menggemaskan lagi.

# Bersihkan air mata

Kemudian yang selanjutnya guna merawat kucing persia medium jantan barangkali lebih baik kamu harus mempersiapkan tisumasing-masing hari, yang mana tisu ini bisa kamu gunakan guna mengelap atau mengelus | membelai mata kucing yang tidak jarang kali berair, Kucing Persia tidak jarang kali bermasalah dengan drainase air mata yang selalu menerbitkan air. Nah air mata dari kucing ini tidak sedikit berisi Bakteri, untuk tersebut bersihkan dengan memakai tisu secara rutin masing-masing pagi dan pun malam hari.

# Ajak Bercandaan

Yang selanjutnya yakni luangkan waktu kamu paling tidak dalam 1 hari sejumlah jam saja untuk menyuruh bermain dan pun bercandaan. Dimana kucing persia yang selalu disuruh untuk bermain dan pun bercandaan akan menciptakan Cemistri Dirinya dengan kamu jauh lebih dekat, urusan ini pun bertujuan supaya kucing persia tidak stress dan pun tidak menjadi kucing yang pendiam, banyak sekali kucing persia lebih suka duduk manis dan diam di tempat. Mungkin kamu lebih aktif guna mengajaknya berjalan-jalan baik disekitar komplek perumahaan. Hal ini pun bertujuan supaya tubuh kucing tetap sehat dan pun bugar.

# Ajak Kucing Berjemur Pada Pagi Hari

Kemudian setelah tersebut ajaklah kucing kamu setiap hari rutin guna berjemur di pagi hari dan senja hari. Mengajak Kucing persia guna berjemur di pagi hari akan menciptakan tubuhnya lebih sehat dan pun tambah lincah. Vitamin D dari sinar matahari akan menciptakan kulit kucing menjadi lebih sehat dan pun lebih kenyal. Hal ini akan menciptakan bulu kucing menjadi lebih powerful dan tidak gampang rontok.

# Jaga Agar Kucing Tidak Terkena Penyakit

Yang selanjutnya yakni untuk usia kucing persia sendiri bisa hidup sekitar 20 tahun, namun banyak sekali para pemelihara kucing melupakan urusan ini. Kucing yang melulu hidup 20 tahunan ini perlu kamu rawat dengan benar-benar sampai-sampai tidak terserang penyakit, andai terhadap penyakit pada kucingcontohnya saja Flu dan lain-lain. Mungkin segera untuk di suruh ke berpengalaman hewan supaya segera di obati dan juga diserahkan perawatan khusus.

# Bersihkan Kadang

Yang berikutnya yakni dengan rajin mencuci kandang kucing persia anda, kadang kucing yang kotor menjadi di antara sarang bakteri yang mematikan sehingga dapat membuat tubuh kucing menjadi tidak sehat dan pun untuk family anda. Agar Kucingtampak tetap sehat dan bugar lebih baik bersihkan kandang kucing masing-masing hari di masa-masa pagi hari. Tentu sajaandai kandang kucing kamu bersih maka kucing pun akan bahagia dan sehat selalu.

# Jangan bentak Kucing

Kejadian ini tidak jarang kali dilaksanakan para penyuka kucing andai sedang jengkel, yang mana dengan membentak kucing akan menciptakan kucing menjadi lebih stress dan dapat jadi kucing kamu bulunya bakal cepat rontok. Ini menjadi salah satulatihan bahwa fauna peliharaan memang mesti diurus dengan baik, yang mana tersebut menjadi di antara tugas kamu yangtelah bertanggung jawab untuk merawat kucing supaya lebih sehat dan pun lebih lincah.

# Seka Bulu Kucing

Yang terakhir kamu bisa menyeka bulu kucing persia dengan memakai Tisue bayi, yang mana supaya bulu kucing biar lebih wangi dan lebih menggemaskan.

Nah itulah teknik merawat kucing persia Himaya jantan usia 2 Bulan, semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kamu yang sedang merawat kucing persia Medium jantan.